There's a song that's inside of my soul
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold
But You sing to me over and over and over again

So I lay my head back down
And I lift my hands
and pray to be only Yours
I pray to be only Yours
I know now you're my only hope

Sing to me the song.... of the stars
Of your galaxy dancing and laughing and laughing again
When it feels like my dreams... are so far
Sing to me of the plans.... that You have for me over again

So I lay my head back down
And I lift my hands and pray
To be only yours I pray
To be only yours I know
Now you're my only hope

I give you my destiny
I'm giving you all of me
I want your symphony
Singing in all that I am
At the top of my lungs.... I'm giving it back....

So I lay my head back down
And I lift my hands and pray
To be only yours I pray
To be only yours I pray
To be only yours I know now
You're my only hope
Terjemahan Indonesia

Ada sebuah lagu yang di dalam jiwaku
Ini salah satu yang Aku mencoba untuk menulis lagi dan lagi
aku terjaga dalam dingin yang tak terbatas
Tapi Kau bernyanyi untuk diriku berulang-ulang

Jadi aku meletakkan kepalaku kembali
Dan aku mengangkat tanganku
dan berdoa untuk hanya menjadi milik-Mu
Aku berdoa agar hanya Milikmu
Aku tahu sekarang kau satu-satunya harapan ku

Menyanyi untuk diriku lagu dari bintang-bintang
Galaksi kamu menari dan tertawa
dan tertawa lagi
Ketika terasa seperti mimpi ku jauh
Nyanyikan kepadaku tentang rencana yang Kau miliki untuk diriku lagi

Jadi aku meletakkan kepalaku kembali
Dan aku mengangkat tangan dan berdoa
Untuk hanya menjadi milikmu
Aku berdoa agar hanya milikmu
Aku tahu sekarang kau satu-satunya harapan ku

Aku memberikanmu takdirku
aku memberikan Kau semua dari diriku
Saya ingin simfoni mu
Bernyanyi dalam segala tentang aku
Di bagian atas paru-paru ku, aku memberikan kembali

Jadi aku meletakkan kepalaku kembali
Dan aku mengangkat tangan dan berdoa
Untuk hanya menjadi milikmu
Aku berdoa agar hanya milikmu
Aku berdoa agar hanya milik mu
Aku tahu sekarang kau satu-satunya harapan ku

0 komentar: