Keindahan berada di tindakan K-pop dengan anggota cukup untuk memulai sebuah tim sepak bola adalah bahwa penyanyi dapat digantikan masuk dan keluar tanpa beban seluruh rewel. Tentu, fans akan memiliki hati yang patah untuk setiap bola lampu yang keluar di atas panggung, tetapi manajemen hanya sekrup satu lagi kembali dan acara berlangsung.

Pintu putar pada boy band Super Junior diatur untuk mengubah lagi bulan ini sebagai Yesung akan direkrut menjadi tentara untuk memenuhi wajib dua tahun direkrut. Tapi penggemar SuJu bisa menelan kerugian sementara ini dengan sesendok gula sebagai hasil Heechul dari layanan nasional untuk mengambil kembali tempatnya di grup pop.
K-Pop situs berita allkpop mengutip satu sumber yang mengatakan: ". Heechul benar-benar ingin bergabung kembali Super Junior segera setelah ia selesai dengan militer pada tanggal 31 Agustus"
"Dia siap untuk mendapatkan di panggung itu untuk Super Show 5 tur dunia segera setelah ia mendapat lelehannya. Dia punya empat bulan tersisa untuk melayani, dan dia telah berlatih koreografi untuk konser setiap kali dia bisa," tambah sumber.Mengambil: Heechul.
Mengambil: Heechul.
Super Junior, yang pernah membengkak menjadi 13 anggota, kini turun menjadi trim tapi ketat tindakan delapan orang. Pemimpin kelompok Leeteuk, penyanyi tertua di SuJu, yang didaftarkan ke milisi Oktober lalu pada usia 29. Pada saat yang sama Yesung, 28, mengumumkan bahwa ia panggilan-up akan dimulai pada Mei tahun ini.
Yang meninggalkan Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. (Jika Anda sudah kehilangan jejak, Kibum benched setelah album 2009 Maaf, Maaf, sementara SuJu hanya Chinese anggota Han Geng berhenti pada 2011 setelah pertempuran hukum pahit dengan manajemen mereka, SM Entertainment.)
Wajib selalu menjadi tantangan bagi artis Korea laki-laki muda dan boy band, yang kariernya pop harus pergi hiatus kadang di puncak popularitas mereka saat mereka berdagang bernyanyi untuk keprajuritan.
Tapi Super Junior telah bertahan berbagai mengguncang-up sejak tahun 2005, dan meskipun pemain datang dan pergi telah mencatat enam album dengan berbagai line-up.Kembali Kangin adalah sukses besar.
Kembali Kangin adalah sukses besar.
Heechul akan menjadi anggota kedua, setelah Kangin, untuk bergabung kembali dengan grup setelah waktunya di angkatan bersenjata. Kangin, yang bergabung dengan tentara untuk menjauh dari serangkaian berita publisitas buruk di tahun 2009, membuat comeback tahun lalu untuk album terbaru kelompok, Sexy, Free & Single.
Kembali Heechul akan menjadi dorongan besar untuk Super Junior. Sebelum pergi, dia dijuluki "Berbahaya Cinderella" untuk fashion flamboyan, rasa masam humor dan kejenakaan tahap berani. Penggemar dan kritikus tentu ingin melihat bagaimana dia ternyata setelah melakukan tugasnya sebagai presiden dan negara.
Sumber: allkpop

0 komentar: